RabbaniTour and Travel 2017

Tata Cara Ruqiah Mandiri

0

Tata Cara Ruqiah Mandiri

Ada beberapa penyakit yg bersumber dari Sihir, Ai’n & Jin dan tdk dpt di ketahui secara medis dan juga tdk dpt di obati dgn tenaga medis melain kan dapat di obati dgn cara Ruqiah. Dapat di kenali gejala/ ciri-ciri prnyakit yg di sebab kan oleh gangguaan sihir, sehingga anda dpt melakukan suatu antisipasi/ mengobatinya dgn melakukan ruqiah secara mandiri. Banyak hal yg tdk di sadari untuk menyembuh kan penyakit tersebut yaitu penyakit yg bukan dari medis sebagian banyak orang melakukan pengobatan ke tempat yg salah misal nya pergi ke dukunm hal tersebut sangat lah salah. Ruqiah sangat lah penting untuk di ketahui & di lakukan, untuk menemukan solusi agar kita senantiasa terhindar dari syirik baik hal tersebut baik secara sadar ataupun tanpa kita sadari.

tata cara ruqyah mandiri

Ada surah yg menjelaskan :

بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ

Artinya :”Perlu di sadari bahwa sihir & jin adalah hal yg nyata bukan sekedar dongeng atau pun cerita saja. Allah Swt ber firman lm surat Al-Falaq :

سُوۡرَةُ الفَلَق

بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ

قُلۡ أَعُوذُ بِرَبِّ ٱلۡفَلَقِ (١) مِن شَرِّ مَا خَلَقَ (٢) وَمِن شَرِّ غَاسِقٍ إِذَا وَقَبَ (٣) وَمِن شَرِّ ٱلنَّفَّـٰثَـٰتِ فِى ٱلۡعُقَدِ (٤) وَمِن شَرِّ حَاسِدٍ إِذَا حَسَدَ (٥

Artinya :” Dgn menyebut nama Allah Yg Maha Pemurah lagi maha penyayang. Kata        kanlah. “ Aku berlindung kpd Tuhan Yg menguasai subuh dari kejahatan mahluk-Nya dan dari kejahatan malam apabila telah gelap dan gulita & dari kejahatan wanita tukang sihir yg menghembus pada buhul-buhul & dari kejahatan orang yg dengki apabila ia dengki.

سُوۡرَةُ الاٴنعَام

وَيَوۡمَ يَحۡشُرُهُمۡ جَمِيعً۬ا يَـٰمَعۡشَرَ ٱلۡجِنِّ قَدِ ٱسۡتَكۡثَرۡتُم مِّنَ ٱلۡإِنسِ‌ۖ وَقَالَ أَوۡلِيَآؤُهُم مِّنَ ٱلۡإِنسِ رَبَّنَا ٱسۡتَمۡتَعَ بَعۡضُنَا بِبَعۡضٍ۬ وَبَلَغۡنَآ أَجَلَنَا ٱلَّذِىٓ أَجَّلۡتَ لَنَا‌ۚ قَالَ ٱلنَّارُ مَثۡوَٮٰكُمۡ خَـٰلِدِينَ فِيهَآ إِلَّا مَا شَآءَ ٱللَّهُ‌ۗ إِنَّ رَبَّكَ حَكِيمٌ عَلِيمٌ۬ (١٢٨

Artinya :” Dan (ingatlah) hari di waktu Allah Swt menghimpun kan mereka semua nya, dan Allah Swr berfirman: “Hai golongan jin “syaitan”, sesungguh nya kamu telah banyak menyesatkan manusia”, lalu berkata lah kawan-kawan mereka dari golongan manusia: “Ya Tuhan kami, sesungguh nya sebahagian dari pada kami telah dapat kesenangan dari sebahagian yang lain &kami telah sampai kepada waktu yg telah Engkau tentukan bagi kami”. Allah Swt berfirman: “Neraka itulah tempat diam kamu, sedang kamu kekal di dalam nya, kecuali kalau Allah Swt menghendaki yg lain”. Sesungguh nya Tuhan mu Maha Bijaksana lagi Maha Mengetahui. (Surah Al-An’aam: 128).

Dalam melakukan ruqiah secara mandiri tentunya ada cara-cara tertentu yaitu dengan membcakan surat Al-Iklas, Al-Falaq & An-Nas sesuai dgn Adab Rasurullah Saw & Hadist Riwayat.Al-Bukhari No.5017 & Muslim No.2192. Simak berikut ini tentang Tata Cara Ruqiah Mandri :

  1. Berwudhu terlebih dahulu.
  2. Lalu mengucapkan istigfar sebanyak-banyaknya.
  3. Menggabung kan kedua telapak tangan.
  4. Meniup kepada keduanya.
  5. Kemudian membaca kepada keduanya surat Al-Iklas, Al-Falaq & An-Nas.
  6. Setelah itu, kedua telapak tangan di usap kan ke badan.
  7. Di mulai dari kepala, wajah sampai bagian anggota badan yg bisa di tinjau.
  8. Hal teresebut di lakukan secara 3x.

Demikianlah penjelasan mengenai Tata Cara Ruqiah Mandiri. Baca juga artikel tentang Tata Cara Jamak Qasar dan Tata Cara Sholat Taubat. ada juga pilihan paket di Rabbani tour Paket Tour Lombok dan Umroh Plus

Leave A Reply

Your email address will not be published.